Forum Sementara Putera.com

Bersama kita perkemaskan forum ini sementara forum asal dalam pemulihan.

Forum putera dah kembali. Masalah sudah berjaya diselesaikan. Sila lawati http://forum.putera.com/tanya


    15 Senarai Hukuman Mati Terdasyat.

    Share

    Poll

    Yang mana paling ngeri?

    [ 3 ]
    9% [9%] 
    [ 2 ]
    6% [6%] 
    [ 3 ]
    9% [9%] 
    [ 5 ]
    15% [15%] 
    [ 3 ]
    9% [9%] 
    [ 6 ]
    18% [18%] 
    [ 2 ]
    6% [6%] 
    [ 4 ]
    12% [12%] 
    [ 4 ]
    12% [12%] 
    [ 2 ]
    6% [6%] 

    Total Votes: 34

    neology
    Ahli Baharu
    Ahli Baharu

    Gender : Male Number of posts : 372
    Age : 30
    Registration date : 25/04/2009

    15 Senarai Hukuman Mati Terdasyat.

    Post by neology on Mon Dec 21, 2009 7:33 pm

    Kebanyakan orang berharap akan mati dengan cara melewatkannya dalam tidur, dalam damai, atau mungkin dikelilingi oleh orang-orang terkasih. Tetapi bagi para korban eksekusi ini, yang tidak bisa lebih jauh dari kenyataan. Apakah itu dibakar dalam ban atau Anggota badan di potong perlahan-lahan, kematian seperti ini yakin akan membuat Anda merasa ngeri.

    15. Dikubur Hidup-hidup

    Dikubur hidup-hidup adalah daftar paling atas dalam list berikut. kembali ke SM, hukuman ini telah digunakan untuk perorangan maupun kelompok. Korban biasanya diikat dan kemudian ditempatkan dalam sebuah lubang dan dikubur. Salah satu yang paling terkenal adalah Pembantaian Nanjing selama Perang Dunia II, ketika tentara Jepang mengubur hidup-hidup warga sipil China, tahukah anda berpa orang yang dikubur hidup-hidup ? " Sepuluh ribu orang tewas kehabisan oksigen dalam tanah!)

    14. Snake Pit

    Salah satu bentuk Penyiksaan dan eksekusi mati tertua, Narapidana dilemparkan ke dalam lubang yang dalam dengan ular berbisa, Beberapa pemimpin terkenal dikatakan mati dengan cara ini, termasuk Ragnar Lodbrok, panglima perang Viking, dan Gunnar Raja Burgundi. Beberapa variasi lubang ular tradisional ini ada yangdilempar ke kolam kecil yang berisi ular berbisa.

    13. Cakar Spanyol

    Perangkat penyiksaan ini umumnya digunakan di Eropa selama Abad Pertengahan. Digunakan untuk merobek kulit korban, senjata ini bisa robek melalui apa pun, termasuk otot dan tulang. Korban diikat telanjang, kadang-kadang di depan umum, dan kemudian para penyiksa mulai merusak mereka. Biasanya dimulai pada tungkai kaki dan hanya menyisakan leher dan wajah saja.

    12. Di iris Pelan-pelan

    Ling Chi, diterjemahkan sebagai "lambat mengiris" atau "kematian yang masih tersisa" itu digambarkan sebagai kematian dengan seribu luka. Penyiksaan seperti ini dimulai tahun 900 M sampai tahun 1905, bentuk penyiksaan dan eksekusi yang mirip dengan Lima kepedihan, Penyiksa seperti ini dengan cara perlahan-lahan membuat luka dan menghilangkan beberapa bagian tubuh, memperpanjang hidup korban penyiksaan selama mungkin. Menurut prinsip Konfusian, sisa potongan tubuh yang masih menempel ini kemudian sisakan untuk di siksa di akhirat nanti.

    11. Dibakar

    Kematian dengan membakar telah digunakan sebagai suatu bentuk hukuman mati selama berabad-abad, sering dikaitkan dengan kejahatan seperti pengkhianatan dan sihir. Sekarang ini dianggap sebagai hukuman yang kejam dan tidak biasa, tetapi sebelum abad ke-18, yang dibakar pada tiang pancang adalah praktik umum. Korban terikat , sering di pusat kota atau di mana pun dengan penonton dan kemudian menyalakan api. Hal ini dianggap sebagai salah satu cara paling lambat untuk mati.

    10. Necklacing

    Umum dipraktikkan di Afrika Selatan, Necklacing sayangnya masih sangat umum hari ini. Necklacing terdiri dari karet ban, diisi dengan bensin, dipaksa dimasukan di sekitar dada korban dan lengan, dan kemudian dibakar. Necklacing dasarnya menyebabkan tubuh akan berubah menjadi meleleh.

    9. Eksekusi oleh Gajah

    Asia Selatan dan Asia Tenggara, sang Gajah telah menjadi metode hukuman mati selama ribuan tahun. Hewan dilatih untuk mengeksekusi dua cara. Perlahan-lahan, dalam cara yang berkepanjangan, menyiksa atau menghancurkan, yang menewaskan korban dengan seketika. Biasanya digunakan oleh penguasa, pembunuhan dengan gajah ini berguna untuk mempertinggi rasa takut kepada rakyat jelata, membuktikan bahwa mereka bahkan memiliki kemampuan untuk mengendalikan binatang liar. Konsep ini akhirnya diadopsi doleh militer Romawi untuk menghadapi tentara musuh.

    8. Lima Kepedihan

    Bentuk hukuman mati asal China adalah konsep yang relatif mudah untuk dipahami. Dimulai dengan hidung korban yang dipotong, lalu satu tangan dan satu kaki, dan akhirnya, korban dikebiri dan pinggang korban ditarik hingga terbelah. Penemu hukuman ini adalah Li Si, seorang Perdana Menteri Cina, akhirnya disiksa dan kemudian dihukum mati dengan cara ini pula.

    7. Dasi Kolombia

    Metode eksekusi ini adalah salah satu yang paling mengerikan. Tenggorokan korban disayat, sering kali dengan pisau tapi benar-benar disayat oleh benda tajam, dan kemudian lidah mereka ditarik keluar hingga meninggalkan luka yang terbuka. Selama La Violencia, sebuah periode sejarah Kolombia penuh dengan pembunuhan, ini adalah bentuk eksekusi paling umum . Hal ini digunakan terutama untuk mengintimidasi orang lain.

    6. Digantung, ditusuk, dan dicincang

    Hukuman untuk seorang pengkhianat di Inggris, yang akan digantung, ditarik dan dipotong-potong adalah umum terjadi selama abad pertengahan. Meskipun dihapus pada tahun 1814, bentuk eksekusi ini bertanggung jawab atas ratusan, bahkan mungkin ribuan kematian. Prosesnya adalah sebagai berikut. Pertama, korban diseret pada bingkai kayu, yang disebut rintangan, ke tempat eksekusi. Kedua, korban digantung dengan leher untuk waktu yangh singkat sampai hampir mati. Ketiga, pengebirian terjadi, di mana setelah itu, isi perut dan alat kelamin dibakar di depan korbannya. Akhirnya, tubuh terbagi menjadi empat bagian yang terpisah dan dipenggal kepalanya.

    5. Sepatu Semen

    Diperkenalkan oleh Mafia Amerika , metode eksekusi ini dengan menempatkan kaki korban dalam blok abu dan kemudian mengisinya dengan semen basah dan kemudian melemparkan nya ke dalam air. Bentuk eksekusi masih dipraktekkan hingga sekarang, dan bahkan menciptakan istilah "seseorang yang tidur dengan ikan-ikan" sebagai eufemisme untuk orang mati.

    4. Guillotine

    Guillotine adalah salah satu bentuk yang paling eksekusi terkenal . Terdiri dari pisau tajam diikatkan pada tali, kepala korban diletakkan di tengah-tengah bingkai dan kemudian pisau dijatuhkan, menyebabkan orang yang dipenggal mati seketika. Saking cepatnya hingga orang – orang yang terpenggal masih bisa mengedipkan mata dan berkata – kata sesaat setelah kepalanya terlepas, Para ahli berteori bahwa kecepatan pisau telah sedikit berpengaruh pada otak, dan tidak mengakibatkan kehilangan kesadaran. Salah seorang dokter bahkan dilaporkan menyaksikan eksekusi seorang laki-laki, dan ketika ia memanggil nama tahanan itu setelah kepalanya terpisah,ia membuat kontak mata dengan dia, bahkan memusatkan perhatian pada dokter itu. Itu pasti sangat aneh untuk mengetahui bahwa kepala Anda tidak lagi melekat pada tubuh Anda!

    3. Republik Perkawinan

    Republik Pernikahan mungkin bukan kematian yang paling mengerikan dalam daftar ini, namun jelas salah satu yang paling menarik. Berasal di Perancis, bentuk eksekusi ini biasa terjadi ketika Revolusi Perancis. Dengan mengikat bersama dua orang yang telah ditelanjangi, seorang laki-laki dan perempuan biasanya dari usia yang sama, dan menenggelamkanmerek a. Dalam beberapa kasus, biasanya di mana air tidak tersedia, pasangan akan dieksekusi dengan pedang.

    2. Penyaliban

    Metode eksekusi yang sangat kuno adalah salah satu metode yang paling terkenal, jelas terutama disebabkan oleh eksekusi Yesus. Penyaliban terdiri dari tangan dan kaki korban yang dipaku ke kayu salib dan kemudian menjadi mengangkat ke udara. Korban kemudian dibiarkan menggantung di sana sampai mati, yang biasanya hingga beberapa hari, dan sering berarti mati kehausan dari pada karena paku salib.

    1. The Brazen Bull

    The Brazen Bull, dikenal juga dengan Banteng Sisilia adalah salah satu metode penyiksaan dan eksekusi paling kejam di luar sana. Dirancang di Yunani kuno, kuningan padat dilemparkan ke dalam bentuk banteng kosong, dengan pintu di bagian samping yang terbuka dan terkunci. Untuk memulai eksekusi, korban ditempatkan dalam banteng kuningan dan api telah ditetapkan di bawahnya. Api logam dipanaskan sampai benar-benar kuning, menyebabkan korban di kukus sampai mati. Yum. Banteng itu dirancang sedemikian rupa sehingga jeritan para korban akan terdengar sebagai sebuah musik untuk kenikmatan para algojo. Penemu bentuk hukuman ini akhirnya dieksekusi di bagian dalam banteng, yang semuanya terlalu mudah ditebak. Anda hidup dengan tanduk, Anda mati oleh tanduk.


    Sumber : http://forum.bodybuilding.com/archive/index.php/t-119837571.html (Sumber atas sumber)


    Last edited by neology on Mon Dec 21, 2009 8:03 pm; edited 1 time in total

    hampeh
    Ahli
    Ahli

    Number of posts : 866
    Registration date : 28/02/2009

    Re: 15 Senarai Hukuman Mati Terdasyat.

    Post by hampeh on Mon Dec 21, 2009 7:50 pm

    mana ko songlap tak kasi credit kat source da..

    am_eniey
    Ahli Baharu
    Ahli Baharu

    Gender : Male Number of posts : 169
    Age : 34
    Location : Gombak
    Registration date : 22/04/2009

    Re: 15 Senarai Hukuman Mati Terdasyat.

    Post by am_eniey on Mon Dec 21, 2009 7:56 pm

    source please

    Gunso
    Ahli Baharu
    Ahli Baharu

    Gender : Male Number of posts : 137
    Location : Dalam kokpit zaku...
    Job/hobbies : Smuggling & Trafficking Sayur Sawi
    Registration date : 07/05/2009

    Re: 15 Senarai Hukuman Mati Terdasyat.

    Post by Gunso on Mon Dec 21, 2009 8:58 pm

    neology wrote:

    12. Di iris Pelan-pelan

    Ling Chi, diterjemahkan sebagai "lambat mengiris" atau "kematian yang masih tersisa" itu digambarkan sebagai kematian dengan seribu luka. Penyiksaan seperti ini dimulai tahun 900 M sampai tahun 1905, bentuk penyiksaan dan eksekusi yang mirip dengan Lima kepedihan, Penyiksa seperti ini dengan cara perlahan-lahan membuat luka dan menghilangkan beberapa bagian tubuh, memperpanjang hidup korban penyiksaan selama mungkin. Menurut prinsip Konfusian, sisa potongan tubuh yang masih menempel ini kemudian sisakan untuk di siksa di akhirat nanti.


    yg nih ada gambo dia... mangsa yg di seksa menggunakan teknik nih...

    taknik 1000 kesakitan...

    warning!! sebelum klik sapa yg lemah semngat atau takut dgn darah jgn klik...

    Spoiler:
    [http://img709.imageshack.us/img709/3502/55209468xlingchideathby.jpg[/img]



















    Last edited by Gunso on Wed Dec 23, 2009 7:14 pm; edited 1 time in total

    hampeh
    Ahli
    Ahli

    Number of posts : 866
    Registration date : 28/02/2009

    Re: 15 Senarai Hukuman Mati Terdasyat.

    Post by hampeh on Mon Dec 21, 2009 11:10 pm

    Semua cara kematian tu ada sakit sendiri , aku rasa guillotine + kena pijak gajah(asalkan sekali pijak bukannya tekan pelan2 dah la) kurang sikit kot sakit . Pendapat aku yang tengok ikut cara hukuman dia.

    OngBok
    Moderators
    Moderators

    Gender : Male Number of posts : 729
    Location : Dungun Terengganu
    Job/hobbies : Pesara JKR
    Registration date : 18/02/2009

    Re: 15 Senarai Hukuman Mati Terdasyat.

    Post by OngBok on Mon Dec 21, 2009 11:38 pm

    kalau diberi pilihan mungkin hampeh pilih cara guillotine.
    hukuman mati paling 'baik'


    --------------------------------------------
    =====================================================
    http://www.photoshopessentials.com/
    http://www.megaleech.eu/index.php
    https://connectnow.acrobat.com/oxxxo2009

    hampeh
    Ahli
    Ahli

    Number of posts : 866
    Registration date : 28/02/2009

    Re: 15 Senarai Hukuman Mati Terdasyat.

    Post by hampeh on Mon Dec 21, 2009 11:47 pm

    guillotine tu ngeri kepada penonton + bakal kena la kot . Patut hukuman pancung kat arab saudi tu ada dalam list ni kalau guillotine ada.

    Hehe kalau boleh takmau la kena hukum mati nih , tu maksudnya buat jenayah berat tu...

    teri-chan
    Moderators
    Moderators

    Gender : Female Number of posts : 2223
    Location : sumwhere kat peta bumi mesia
    Registration date : 13/02/2009

    Re: 15 Senarai Hukuman Mati Terdasyat.

    Post by teri-chan on Tue Dec 22, 2009 7:58 am

    aku pilih dia.... cakar sepanyol ngn hiris pelan2. anything slow will definitely the most painful death ever!


    --------------------------------------------


    teri-chan is back

    fadi
    Ahli Baharu
    Ahli Baharu

    Gender : Male Number of posts : 258
    Age : 28
    Location : Ampang
    Job/hobbies : Main game ngan layan forum
    Registration date : 18/02/2009

    Re: 15 Senarai Hukuman Mati Terdasyat.

    Post by fadi on Tue Dec 22, 2009 12:58 pm

    ak x tau nk pilih mane...
    semuanye nampak ngeri...
    tp yg kena gantung ngan cincang 2 yg ngeri... pale

    am_eniey
    Ahli Baharu
    Ahli Baharu

    Gender : Male Number of posts : 169
    Age : 34
    Location : Gombak
    Registration date : 22/04/2009

    Re: 15 Senarai Hukuman Mati Terdasyat.

    Post by am_eniey on Tue Dec 22, 2009 5:47 pm

    semua ini tak sedasyat http://en.wikipedia.org/wiki/Dnepropetrovsk_Maniacs

    hampeh
    Ahli
    Ahli

    Number of posts : 866
    Registration date : 28/02/2009

    Re: 15 Senarai Hukuman Mati Terdasyat.

    Post by hampeh on Tue Dec 22, 2009 6:07 pm

    tu bukan hukum bunuh la . tak abes2 dgn benda tu ko nih ... Laughing

    am_eniey
    Ahli Baharu
    Ahli Baharu

    Gender : Male Number of posts : 169
    Age : 34
    Location : Gombak
    Registration date : 22/04/2009

    Re: 15 Senarai Hukuman Mati Terdasyat.

    Post by am_eniey on Tue Dec 22, 2009 6:21 pm

    hampeh wrote:tu bukan hukum bunuh la . tak abes2 dgn benda tu ko nih ... Laughing

    Cool Cool Cool

    fadi
    Ahli Baharu
    Ahli Baharu

    Gender : Male Number of posts : 258
    Age : 28
    Location : Ampang
    Job/hobbies : Main game ngan layan forum
    Registration date : 18/02/2009

    Re: 15 Senarai Hukuman Mati Terdasyat.

    Post by fadi on Thu Dec 24, 2009 10:53 am

    mmg dahsyat....terutam yg the saw 2...
    seram ak tengok... pale

    Jedi
    Ahli
    Ahli

    Gender : Male Number of posts : 925
    Registration date : 13/02/2009

    Re: 15 Senarai Hukuman Mati Terdasyat.

    Post by Jedi on Fri Dec 25, 2009 7:19 am

    Manusia berlagak nak jadi Tuhan.
    Cipta pelbagai seksaan.

    Allah SWT Maha Berkuasa.
    Dalam neraka tu pecah kepala, hangus dibakar sampai ke tulang tapi lepas tu
    semua elok kembali.
    Sakit bukan kepalang.
    Kemudian pecah semula, hangus lagi...non stop.

    Wallahualam.

    sheikomatic
    Ahli
    Ahli

    Gender : Male Number of posts : 643
    Location : Alor Star
    Registration date : 01/03/2009

    Re: 15 Senarai Hukuman Mati Terdasyat.

    Post by sheikomatic on Fri Jan 01, 2010 10:10 pm

    Hiris pelan2, pastu perah limau nipis, tambah garam sikit..

    Pergh, pedih + gatal tuh.. haha

    kindaichi_hajime
    Ahli Rajin
    Ahli Rajin

    Number of posts : 1012
    Age : 32
    Location : KL
    Job/hobbies : Tengok bintang2..
    Registration date : 25/04/2009

    Re: 15 Senarai Hukuman Mati Terdasyat.

    Post by kindaichi_hajime on Sat Jan 16, 2010 3:47 am

    kdang2 ak terpikir npe hukuman kejam cmni diwujudkan?

    hampeh
    Ahli
    Ahli

    Number of posts : 866
    Registration date : 28/02/2009

    Re: 15 Senarai Hukuman Mati Terdasyat.

    Post by hampeh on Sat Jan 16, 2010 4:19 am

    kasi pengajaran,peringatan,sebab kenapa jangan buat jenayah kepada sesiapa yang menyaksikan hukuman tu .. yang ni ikut pandangan aku la.

    mjmax15
    Ahli
    Ahli

    Gender : Male Number of posts : 522
    Location : Heritage Waterfront City
    Job/hobbies : D-Sign-Ner / PC Gaming
    Registration date : 14/02/2009

    Re: 15 Senarai Hukuman Mati Terdasyat.

    Post by mjmax15 on Sat Jan 16, 2010 12:30 pm

    betul.
    macam rejam dengan batu sebab berzina.
    mmg kejam tapi tu la utk pengajaran.

    kindaichi_hajime
    Ahli Rajin
    Ahli Rajin

    Number of posts : 1012
    Age : 32
    Location : KL
    Job/hobbies : Tengok bintang2..
    Registration date : 25/04/2009

    Re: 15 Senarai Hukuman Mati Terdasyat.

    Post by kindaichi_hajime on Sat Jan 16, 2010 1:26 pm

    rejam ngan batu bg ak xbpe kejam sgt la...
    tp yg len2 tu mmg kjam..seksa giler la..
    huhu...
    ape la nsib diog ye..

    Miss U.A
    Ahli
    Ahli

    Gender : Female Number of posts : 831
    Registration date : 21/07/2009

    Re: 15 Senarai Hukuman Mati Terdasyat.

    Post by Miss U.A on Sat Jan 16, 2010 1:40 pm

    huh...aku dah mula rasa loya nk pitam sume tgk pic2 ngeri nih sume...
    huh betul2 lemah je rasa nih

    mjmax15
    Ahli
    Ahli

    Gender : Male Number of posts : 522
    Location : Heritage Waterfront City
    Job/hobbies : D-Sign-Ner / PC Gaming
    Registration date : 14/02/2009

    Re: 15 Senarai Hukuman Mati Terdasyat.

    Post by mjmax15 on Sat Jan 16, 2010 6:13 pm

    kindaichi_hajime wrote:rejam ngan batu bg ak xbpe kejam sgt la...
    tp yg len2 tu mmg kjam..seksa giler la..
    huhu...
    ape la nsib diog ye..

    huhu..ye ke? pale

    tapi bab main siat2 kulit mmg ngeri..x tau macam mana nak cakap. kita yang terkena mata pisau pun dah melenting sakit.

    hampeh
    Ahli
    Ahli

    Number of posts : 866
    Registration date : 28/02/2009

    Re: 15 Senarai Hukuman Mati Terdasyat.

    Post by hampeh on Sat Jan 16, 2010 6:34 pm

    takde pulak yang tarik pakai kuda dengan tuang besi cair masuk rongga badan , tu lebih ke arah menyeksa kot .

    darkpink
    Ahli Baharu
    Ahli Baharu

    Gender : Male Number of posts : 136
    Age : 89
    Location : Atas Tanah Bawah Langit
    Job/hobbies : Merapu
    Registration date : 14/03/2009

    Re: 15 Senarai Hukuman Mati Terdasyat.

    Post by darkpink on Sat Jan 16, 2010 9:50 pm

    emmm nape aku rase nak muntah ye..rase hiris pelan-pelan la sakit..tak boleh dibayangkan sakit die

    kindaichi_hajime
    Ahli Rajin
    Ahli Rajin

    Number of posts : 1012
    Age : 32
    Location : KL
    Job/hobbies : Tengok bintang2..
    Registration date : 25/04/2009

    Re: 15 Senarai Hukuman Mati Terdasyat.

    Post by kindaichi_hajime on Sun Jan 17, 2010 4:29 am

    kne jarum pn korang da terpekik..
    inikan pula kne hiris...huhuhu..
    agaknye apela persediaan mangsa sblm hdapi hukuman...
    smayang ckup2 kot..hehe

    Sponsored content

    Re: 15 Senarai Hukuman Mati Terdasyat.

    Post by Sponsored content Today at 12:02 pm


      Current date/time is Thu Dec 08, 2016 12:02 pm